VIDEO: Honda Civic Type R 2017 Kepergok Tes di Jalanan Umum

VIDEO: Honda Civic Type R 2017 Kepergok Tes di Jalanan Umum

Honda Civic Type R yang sempat tampil di SEMA 2016 lalu, kini diam-diam mulai dilakukan pengetesan di jalan raya di Amerika Serikat, tepatnya di California. Seseorang telah merekam mobil ini sedang berada di jalan raya di daerah yang berdekatan dengan kantor pusat Honda di Torrance, California.

Untuk pasar Amerika Serikat, Honda Type R generasi kesepuluh ini bakal menjadi Type R pertama yang dijual secara resmi di Amerika Serikat. Melihat dari eksteriornya, Ia memiliki splitter atau pemecah angin yang lebih besar, terdapat tambahan ventilasi pada sudut bumper belakang serta depan dan belakang ban depan.

Selain itu terdapat bonnet scoop atau ventilasi pada kap mesin, juga spakbor yang lebih besar dan menggembung lengkap dengan rem Brembo pada rodanya. Begitu juga dengan lampu depan yang pakai reflektor dengan warna gelap.

 

Honda Civic Type R

 

Ia juga terlihat pakai pelek berukuran besar yang diperkirakan berukuran antara 18 ataupun 19 inci dengan kelir hitam. Lagi-lagi bagian belakangnya yang memberikan tampilan Civic Type R ini terlihat begitu agresif berkat wing berukuran besar dan juga sirip berukuran besar yang berada di atas kacanya. Tiga buah lubang knalpot yang berada di bagian tengah bumper juga membuatnya tampil sangar ditambah dengan panel diffuser berbahan carbon.

Untuk mesinnya bakal menggunakan mesin yang sudah ada yaitu 2.000 cc empat silinder turbo. Saat ini di Civic Type R 2016, mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga 306 dk. Namun dikabarkan mesin tersebut akan dikembangkan sehingga mampu hasikan tenaga 340 dk dan disalurkan ke roda depan menggunakan transmisi manual 6 percepatan.

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com