VIDEO: Hasil Crash Test Honda Jazz 2015 Di Euro NCAP

VIDEO: Hasil Crash Test Honda Jazz 2015 Di Euro NCAP

Honda Jazz terbaru telah menyelesaikan uji tabrak Euro NCAP. Bagaimana hasilnya di crash test paling ketat ini?Ternyata hatchback yang juga populer di Indonesia ini meraih poin sempurna lima bintang untuk fitur keselamatan yang dipunyainya dalam uji tabrak NCAP tingkat Eropa. Hasil dan videonya baru saja 1 jam lalu diunggah oleh akun resmi Euro NCAP di Youtube.

Video itu memperlihatkan ketika mobil ini sedang diuji pada beberapa macam tes. Pada tes tabrakan frontal pada moncong 40% tertabrak dilakukan dengan kecepatan 64 km/h. Tabrakan frontal dengan moncong penuh tertabrak 100% dijalankan dengan kecepatan 50 km/h. Tes tabrak samping dan lain-lain.

Baik sabuk keselamatan maupun airbag depan dan samping bekerja dengan semestinya, sehingga mobil ini layak untuk diacungi jempol.

Tapi ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam video ini. Pertama, airbag Honda Jazz tidak akan mengembang bila sabuk pengaman tidak digunakan, ini bisa Anda lihat di menit ke 1:22. Yang kedua, jenis Honda Jazz yang diuji mempunyai side-airbag, yang itu tidak ada di Indonesia.

Simak videonya:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com