VIDEO: Ferrari F12 Offroad Bareng Maserati Ghibli

VIDEO: Ferrari F12 Offroad Bareng Maserati Ghibli

Sebuah video amatir mencengangkan beredar minggu lalu. Dalam video tersebut terlihat sebuah Ferrari F12 sedang melakukan off-road.

Selain Ferrari ada sejumlah Maserati Ghibli yang kelihatan telah melakukan off-road pula. Tampak jelas kalau Ferrari bermesin V12 740 dk itu rusak karena sudah melalui berbagai bentuk kontur jalanan. Bahkan pelek dan bannya juga sudah mengalami cacat permanen.

Tidak hanya itu, dalam video ini juga terlihat Ferrari F12 ini sedang menyeberangi sebuah sungai berbatu. Memang tidak terlalu dalam, tetapi mengingat ini sebuah Ferrari, bisa dikatakan itu sangat ekstrem.

Menurut sebuah media di China, perjalanan yang dilakukan oleh mereka adalah inisiatif dari salah seorang bilyuner Cina bernama Ni Haishan yang ingin mencari sensasi untuk menaikkan namanya di kancah bisnis kelas atas. Dimana Ni Haishan mengendarai F12-nya dan para karyawannya mengendarai Maserati Ghibli.

Maserati yang dikendarai semua karyawannya dikabarkan adalah sebagai bonus yang dibagikan oleh bosnya kepada beberapa karyawannya.

Silahkan tonton videonya untuk melihatnya secara lebih jelas.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com