VIDEO: Eksotisme Pelek Carbon Fiber Buatan Porsche

VIDEO: Eksotisme Pelek Carbon Fiber Buatan Porsche

Porsche 911 Turbo S yang sarat akan performa tinggi kini punya piranti opsional yang sangat eksotis. Pasalnya, pabrikan asal Italia itu belum lama ini merilis pelek berbahan serat karbon yang bisa dibeli terpisah untuk dipakai 911 Turbo S.

Seperti yang dirilis dalam tayangan YouTube Porsche pekan lalu, pelek eksotis ini benar-benar dirancang untuk semakin memaksimalkan laju 911 Turbo. Dalam video ini, semua proses pembuatan pelek ini pun juga ditayangkan sekilas.

 

Porsche menyebut bahwa pelek yang dijual terpisah ini terilhami dari kancah balap yang rajin diikuti pabrikan ini. "Inovasi produksi untuk dasarnya pelek ini adalah dari bahan anyaman carbon fiber, ini merupakan pertamakalinya dipakai Porsche dalam dunia industri otomotif," tulis keterangan pada video tersebut.

Sayangnya tak disebut berapa harga pelek berukuran 20 inci ini. Yang jelas, tiap satu peleknya, diklaim lebih ringan 8,5 kg dibanding pelek standar. Penasaran? Simak bagaimana pelek cantik ini dibuat dalam tayangan di bawah ini.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com