VIDEO: Crash Test Volkswagen Golf Mk7 2017 (Latin NCAP)

VIDEO: Crash Test Volkswagen Golf Mk7 2017 (Latin NCAP)

Volkswagen Golf telah lolos menjalani uji tabrak yang dilakukan oleh Latin NCAP, kepanjangan organisasi Global NCAP untuk wilayah Amerika Selatan. Dan, bagaimana hasilnya?

Berdasarkan video yang diunggah di akun Youtube resmi Global NCAP (15/3), VW yang diuji ini merupakan Golf Mk7. Model ini sebenarnya dikhususkan untuk pasar Meksiko. Ia punya dua buah kantung udara untuk melindungi penumpang depan dan pengemudi.

 

 

Dan ketika diuji benturan samping, seluruh kantung udara di sisi samping pengemudi dan penumpang belakang juga bekerja tanpa kendala. Kendati demikian, kerusakan kaca dan bodi tentunya tak terhondarkan.

Hasilnya, VW Golf VII ini diganjar nilai sempurna 5 bintang untuk perlindungan penumpang dewasa. Demikian juga untuk rating perlindungan penumpang anak-anak, meraih 5 bintang. Bisa jadi dengan kelengkapan 7 kantung udara membuatnya diganjar nilai memuaskan. Untuk lebih lengkapnya, silakan simak tayangan uji tabraknya di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com