VIDEO: Crash Test Toyota Etios Liva (Global NCAP)

VIDEO: Crash Test Toyota Etios Liva (Global NCAP)

Toyota Etios Liva sukses menjalani uji tabrak. Etios versi India ini dilakukan oleh Global NCAP pada tahun 2017 dan baru saja diunggah di channel YouTube Global NCAP (1/9).

Hatchback Toyota ini mampu memberikan proteksi yang cukup baik bagi manusia yang berada di dalamnya. Total ada 2 kantung udara yang mampu bekerja optimal guna melindungi penumpang dan pengemudi.

 

Untuk uji tabrakan depan alias frontal, penguji melesatkan Toyota etios Liva dalam kecepatan 64 km/jam. Walau area moncong hancur sampai tak berbentuk, tapi kedua kantung udara bekerja dengan semestinya. Hasilnya, Hatchback penantang Honda Brio ini mengantongi 4 bintang yang artinya sangat baik dari Global NCAP.

Toyota Etios saat ini tak lagi diproduksi di Indonesia. Berbeda dengan di negeri Bombay, Hatchback ini masih terus diproduksi dengan total tiga varian, yakni Etios Liva, Platinum Etios, dan Etios Cross.

Penasaran seperti apa pengujian Toyota Etios ini oleh Global NCAP? Simak tayangannya di bawah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com