VIDEO: Crash Test Nissan Micra March 2017

VIDEO: Crash Test Nissan Micra March 2017

Nissan belum lama ini baru saja memperkenalkan generasi terbaru dari Nissan Micra atau yang biasa kita kenal sebagai March. Namun sayangnya generasi terbaru ini belum juga mulai dijual di Indonesia.

European New Car Assessment Program (Euro NCAP) baru saja melakukan pengetesan pada generasi terbaru Nissan Micra ini mulai dari pengetesan fitur-fitur keselamatannya dan juga melakukan tes tabrak (30/5).

 

Hasilnya, Euro NCAP memberikan skor bintang lima secara keseluruhan namun yang dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang lengkap. Namun untuk yang hadir dengan fitur keamanan standar, Micra mendapatkan skor bintang empat secara keseluruhan.

Untuk dapat melihatnya secara langsung, Anda dapat langsung menyaksikan video yang telah diunggah di channel Youtube Euro NCAP yang telah kami dapatkan.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com