VIDEO: Crash Test Jeep Renegade

VIDEO: Crash Test Jeep Renegade

Jeep Renegade menjalani uji tabrak alias crash test yang dilakukan oleh Australia NCAP. Hasilnya SUV berpenggerak roda depan itu  mengantongi hasil yang baik, dan sekaligus membuktikan perangkat keselamatan yang ada di dalam kabin.

Dirilis channel Youtube NCAP Safety Ratings (5/10), Renegade setir kiri ini dilesatkan dalam kecepatan 64 km/jam untuk menguji hantaman depan. Hasilnya ia diganjar bintang 5.

Selain area depan, Renegade juga diuji hantaman samping. Lagi-lagi SUV yang juga hadir di Indonesia ini mampu memberikan keselamatan bagi penumpang di kabin saat ada tabrakan dari samping dengan kecetapan hantaman 29 km/jam.  

Sistem keselamatan yang pakai kantung udara (airbag) bukan saja terdapat di bagian depan. Tapi sisi samping pengemudi dan penumpang belakang juga tersedia dan aktif seketika benturan terjadi.

 


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com