VIDEO: Crash Test BMW All New X1

VIDEO: Crash Test BMW All New X1

BMW All New X1 belum lama ini diluncurkan di Indonesia. Sebuah lembaga asuransi untuk keselamatan jalan raya atau Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) di Amerika Serikat belum lama ini melakukan uji tabrak terhadap BMW X1 keluaran 2016.

Dalam tayangan video yang baru dirilis IIHS (26/5), pengujian dilakukan dengan metode small overlap dan moderate overlap. Pengetesan dilakukan pada kecepatan 64 km/jam untuk mengetahui kinerja dari fitur-fitur keselamatan yang terdapat pada SUV tersebut.

Menurut laporan IIHS, sistem pencegahan kecelakaan depan milik BMW X1 sudah sesuai aturan yang dianjurkan oleh National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) atau Badan Keselamatan Jalan Raya Nasional Amerika Serikat. Hasilnya, generasi kedua BMW X1 itu meraih predikat Top Safety Pick+.

Untuk lebih detail melihat kerusakannya, silakan saksikan 2 video berikut.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com