VIDEO: BMW Buat Film Pendek Seru, Sekaligus Promosikan Seri-5 2017

VIDEO: BMW Buat Film Pendek Seru, Sekaligus Promosikan Seri-5 2017

BMW kembali merilis (24/10) sebuah film pendek setelah sekian lama tidak pernah membuat film yang selalu melibatkan mobil-mobil buatannya. Film yang dibuat kali ini sekaligus memamerkan banyak aksi yang dilakukan oleh BMW seri 5 terbarunya yang berkode G30.

Film yang memiliki konsep pemeran utamanya sebagai ‘kurir’ ini dibintangi oleh artis Holywood, Clive Owen. Ia merupakan tokoh yang memegang peran penting dalam film ini. Owen diceritakan memiliki kemampuan sebagai supir dengan keahlian mengemudi yang sangat lihai.

 

 

Ia selalu ditugaskan untuk mengantar sejumlah orang dari satu tempat ke tempat lain. Tapi dalam setiap perjalananya ada saja tantangan yang harus ia lewati, dengan mobil andalannya ia harus menyelesaikan semua misinya yang tentu seru untuk ditonton.

Mulai dari aksi kejar-kejaran dengan Polisi, aksi untuk menghindar dari tembakan dan juga menjauh dari kejaran helikopter hingga menarik helikopter sampai jatuh semuanya mengandalkan BMW Seri-5 baru ini.

 

Clive Owen yang selalu menjadi 'supir' dalam BMW films.

BMW 540i ini sedang menarik helikopter.

Silakan Anda saksikan video di bawah ini:

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com