VIDEO : Avanza Terobos Lampu Merah Dan Hajar BMW M4

VIDEO : Avanza Terobos Lampu Merah Dan Hajar BMW M4

Nasib sial sepertinya menghampiri pengemudi BMW M4 di Malaysia. Mobilnya rusak dihajar Toyota Avanza yang melanggar lampu merah. Seperti terdapat dari video yang diupload oleh account Youtube yang bernama Lux Lum kemarin (26/11) ini.

Seperti diberitakan situs zerotohundred.com, mobil BMW M4 berkelir kuning ini sedang berada di perempatan di salah satu kota di Malaysia, dan posisi lampu lalu lintas pun sudah hijau, tetapi tiba-tiba datang dari arah samping Toyota Avanza berkelir gold sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

Kelihatan sekali pengemudi BMW M4 ini tak bersalah. Bahkan ia telah menunggu 1-2 detik saat lampu hijau sebelum mulai berjalan.

Video ini sekaligus pengingat bagi kita bahwa melanggar lampu lalu lintas itu sangat berbahaya. Untung saja kejadian itu terjadi di kecepatan relatif rendah sehingga tidak menimbulkan korban jiwa. Akan tetapi kerusakan mobil cukup parah hingga mengembangkan airbag di BMW.

Silakan simak videonya.

 

Sebagai pengingat lebih lanjut, kami berikan lagi video sebuah taksi di Singapura yang tertabrak Ferrari berkecepatan tinggi pelanggar lampu merah. Insiden yang merenggut 3 nyawa ini terjadi tahun lalu.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com