VIDEO: Audi Buat 'Orkestra' Dari Raungan Mesin

VIDEO: Audi Buat 'Orkestra' Dari Raungan Mesin

Saat ini para pembuat mobil tidak hanya mengorbnkan waktu dan energi untuk memikirkan bagaimana mesin hasil rancangannya bisa menghasilkan tenaga besar. Akan tetapi mereka juga memikirkan bagaimana suara yang dihasilkan dari mesin tersebut tetap terdengar 'merdu'. 

Dan ternyata, mobil pun dapat menghasilkan suara yang seolah mirip dengan alunan orkestra. Seperti yang Anda bisa lihat apa yang dilakukan oleh Audi kali ini. Pabrikan asal Jerman ini membuat sebuah 'orkestra' dari raungan mesin mobil untuk tujuan iklannya. 

 

Hal ini juga dilakukan dalam rangka merayakan kemitraan yang berkelanjutan dengan Emmy Awards. Audi mengumpulkan sebuah orkestra yang menggabungkan beberapa mobil buatannnya, raungan mesin dengan suara terbaiknya kemudian dipadupadan dengan instrumen klasik untuk menciptakan kembali lagu-lagu terkenal.

Dalam video tersebut terlihat ada alat musik piano, biola, harpa dan bahkan klakson serta sebuah Audi R8 V10 Plus, Audi TT RS dan Audi SQ5 yang harmonis dalam menciptakan alunan beberapa lagu yang sudah disiapkan. Silakan Anda saksikan videonya yang OtoDriver dapatkan di Youtube (22/9).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com