VIDEO: Aksi Keren Valentino Rossi Di Atas Mobil WRC

VIDEO: Aksi Keren Valentino Rossi Di Atas Mobil WRC

Tak banyak pembalap mampu piawai di atas roda 2 dan 4, apalagi di level dunia. Valentino Rossi masuk ke daftar eksklusif tersebut. Kalah menyesakkan di MotoGP Valencia lalu, ia menutup tahun dengan memenangi event Monza Rally Show di Italia akhir November lalu.

Dalam ajang reli aspal di sirkuit Monza itu, ia menggunakan Ford Fiesta WRC ditemani navigator Carlo Cassina dan sukses mengasapi bintang WRC sungguhan seperti Thierry Neuville. "Sebetulnya usai balap di Valencia saya jadi tak bersemangat ikut event ini. Tapi sudahlah saya ikut, dan ternyata jadi sangat menyenangkan. Setidaknya saya menutup musim balap 2015 dengan kemenangan," ucap Rossi.

Minggu malam (13/12), sebuah akun Youtube '19bozzy92' mengunggah video aksi Rossi menari di atas mobil relinya itu. Dalam video berdurasi hampir 7 menit ini, Anda dapat menyaksikan betapa hebatnya sang juara dunia balap motor 9 kali ini melakukan aksi menikung dan drifting di atas Fiesta.

Ia melakukannya dengan sangat kencang dan presisi bagaikan sudah tahunan berkecimpung penuh di dunia balap mobil atau reli. Tak heran ia menang dengan selisih 50 detik dari pereli profesional WRC sekalipun.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com