VIDEO: 2 Mobil Spesial Pamer Diri di Goodwood Festival of Speed 2018

VIDEO: 2 Mobil Spesial Pamer Diri di Goodwood Festival of Speed 2018

Bukan cuma Toyota Supra generasi terbaru saja yang unjuk diri di Goodwood Festival of Speed 2018, Inggris. Nissan GT-R50 by Italdesign juga muncul di festival kenamaan tersebut.

Tak seperti Supra yang masih malu-malu menampakkan wujud utuh, GT-R edisi spesial ini dengan bangganya menampilkan tiap lekuk bodi berlabur kelir abu-abu berpadu emas di hadapan penonton.

 

Secara dimensi, versi baru ini tiggi keseluruhannya lebih rendah sampai 54 mm dibanding model sebelumnya. Tarikan desain bodi juga lebih aerodinamis dan modern.

Di sektor propulsi, Nissan tetap menjejalinya dengan unit GT-R 3.800 cc turbo. Tenaga yang bisa dilecutkan disebut mencapai 710tk dan torsi 780 Nm. Sedangkan GT-R yang ada saat ini hanya mencapai 592 dk.

Sementara Toyota yang menyamarkan Supra dengan 'A90' ini mengambil platform hasil kerjasamanya dengan BMW. Platform ini akan sama dengan BMW Z4 generasi terbaru.

Penasaran akan kedua mobil tampan ini? Simak videonya di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com