Veloz Owners Club Bikin Kopdar Keliling Selama 2017

Veloz Owners Club Bikin Kopdar Keliling Selama 2017

Veloz Owners Club (VOC) menyambut 2017 dengan konsep agenda baru. Terutama agenda temu wajib alias kopi darat (Kopdar) untuk memperkuat solidaritas sekaligus silaturahmi sesam personil VOC.

Dalam keterangan resminya (15/1), VOC akan mengadakan Kopling yang merupakan singkatan dari Kopdar Keliling. Nantinya acara ini diadakan bergiliran dari wilayah satu ke wilayah lainnya.

 

Veloz Owners Club

 

"Sebanyak 26 personil beserta 24 Toyota Veloz-nya hadir pada tanggal 15 Januari 2017 sebagai program Kopling perdana, yang diadakan di Saung Apung Harvest City berlokasi di perumahan Harvest City, Cileungsi, Bogor. Seru, meriah, berbahagia sekaligus makan siang bersama keluarga," tulis Humas VOC.

Acara perdana ini diisi dengan kegiatan seru dan bermanfaat. Mulai dari acara perkenalan anggota baru sampai saling tukar informasi perkembangan-perkembangan terkini tentang Toyota Veloz berlangsung hangat dan menarik. 

Para personil VOC juga saling mengevaluasi program kegiatannya dalam sesi saran dan kritik, ini bertujuan membuat klub semakin eksis dan kompak. 

Veloz Owners Club

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com