Veloz Community Kampanye Safety Driving Di Solo Bareng Tim Balap

Veloz Community Kampanye Safety Driving Di Solo Bareng Tim Balap

Veloz Community sukses mengadakan acara Roadshow Safety Driving bersama tim balap resmi Toyota, yakni Toyota Team Indonesia (TTI). Program ini merupakan bentuk konsistensi Velozity, sebutan Veloz Community, yang tahun lalu telah melaksanakan acara serupa.

Tahun ini Solo, Jawa Tengah menjadi lokasi pelaksanaan Roadshow Safety Driving 2017. Acara ini bertempat di mall Paragon – Solo pada 17 Maret. Kampanye keselamatan berkendara ini juga dihadiri oleh beberapa perwakilan komunitas otomotif yang ada di Solo.

 

 

Acara yang juga mendapat dukungan dari dealer Toyota Nasmoco ini meliputi penyampaian materi coaching clinic, disertai tanya jawab dan diskusi kemudian dilanjutkan dengan test drive mobil Toyota Sienta.

Okke Oktianto, selaku ketua harian Velozity mengatakan, "Kami memiliki kewajiban moral dan mendukung tema besar yang diusung PT Toyota Astra Motor tentang keselamatan berkendara, di mana Toyota saat ini sedang fokus menggelar program coaching clinic safety driving untuk menekan tingkat kecelakaan di Indonesia."

Ketua Umum Velozity, Didy Soenaryadi juga menambahkan bahwa kecelakaan lalu lintas menjadi salah satu penyebab kematian terbesar di Indonesia. Menurutnya, faktor manusia menjadi salah satu penyebab utama terjadinya kecelakaan tersebut. Selain itu, faktor kesehatan, pengetahuan, keterampilan, perilaku, hingga kurang pahamnya pada undang-undang lalu lintas juga jadi penyebab.

Velocity

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com