Varian Mazda2 Ini Hanya Diproduksi Sebanyak 500 Unit!

Varian Mazda2 Ini Hanya Diproduksi Sebanyak 500 Unit!

Mazda2 diluncurkan secara eksklusif oleh sang produsen. Dilansir dari autoexpress, Mazda bakal meluncurkan edisi terbatas dari model hatchback-nya dan hanya diproduksi sebanyak 500 unit untuk seluruh dunia.

Diberi nama Mazda2 Sport Black, mobil ini bakal mengusung beberapa perbedaan dengan model Mazda2 lainnya, yakni kelir hitam membalut pada bagian Cover spion, Roof Spoiler, Side Skirt, Antena Shark Fin dan pelek 16 inci.

 

Urusan fitur, varian ini mengaplikasi beberapa piranti anyar. Di antaranya teknologi G-Vectoring Control untuk meningkatkan kinerja suspensi dan kemudi, Smart City Brake Support and Lane Departure Warning System, serta electric steering sebagai fitur standar pada masing-masing model.

Di balik kap mesinnya, mobil ini mengusung mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder Skyactiv-G, namun memiliki beberapa output tenaga. Mulai dari 74 dk, 89,2 dk dan 114 dk.

Mazda2 Sport Black memiliki banderol harga mulai dari £ 13,292 atau setara dengan Rp 266,7 juta hingga £17,095 yang setara dengan Rp 343 juta. Akankah varian ini masuk ke pasar domestik Indonesia? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com