V-Kool Pikat Pengunjung GIIAS 2018 Dengan Diskon dan Cashback

V-Kool Pikat Pengunjung GIIAS 2018 Dengan Diskon dan Cashback

Kaca film V-KOOL hadir di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen. Promo-promo ini diberikan selama ajang pameran mulai dari tanggal 2-12 Agustus 2018 di Pre Function Hall 7, PF 13.

Promo yang diberikan adalah potongan harga alias discount yang mencapai 30% dan masih ditambah lagi free aplikasi Glass Fusion kaca depan untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL full body (kaca depan, samping dan belakang). Selain itu, promo tersebut juga dapat digabungkan dengan cashback tambahan senilai Rp 250.000 untuk pembelian via Tokopedia.

V-KOOL menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan mudah kaca film sesuai dengan kebutuhannya, yakni Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ujar Linda Widjaja selaku Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

“Pilihan dan kemudahan pada Gold Series dan Silver Series ini kami ciptakan tanpa menurunkan kualitas dari produk yang kami miliki. Gold Series dan Silver Series ini merupakan produk kaca film V-KOOL dengan spesifikasi yang berbeda tetapi dengan kualitas sesuai standar produk kaca film premium yang kami miliki saat ini,” papar Linda.

 

 

Pengunjung juga dapat langsung merasakan performa kaca film V-KOOL dengan beragam alat peraga V-KOOL sekaligus membandingkan dengan merek kaca film lain dengan menyediakan fasilitas tes kaca film untuk pengunjung dan komunitas yang telah mendaftarkan dirinya atau komunitasnya ke V-KOOL Indonesia.

“Untuk itu, kami mengajak pengunjung GIIAS 2018 merasakan langsung performa kaca film V-KOOL dengan alat demo V-KOOL,” lanjut Linda.

Selain itu, konsumen juga dapat berkonsultasi dengan spesialis kaca film untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pilihan kaca film yang baik untuk digunakan pada kendaraan atau pun bangunan. Layanan ini hadir sebagai komitmen berkelanjutan dari V-KOOL untuk selalu terhubung dengan konsumen dan mitra bisnis serta untuk memanjakan mereka dengan inovasi serta pengalaman terbaik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com