V-Kool Dukung Jambore Toyota, Siapkan Promo Cashback dan Periksa Gratis Kaca Film

V-Kool Dukung Jambore Toyota, Siapkan Promo Cashback dan Periksa Gratis Kaca Film

Kaca film V-Kool yang bernaung di bawah PT V-KOOL Indo Lestari kembali mendukung gelaran Toyota Jambore di tahun 2018. Acara yang digelar PT ToyotaAstra Motor (TAM) ini akan diikuti lebih dari 18 komunitas pemilik mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC). 

Acara ini kembali mengambil lokasi di arena Jakarta International Expo, Kemayoran Jakarta Pusat, pada hari ini, 8 September 2018. Dalam memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik pada  konsumen Toyota, V-Kool juga memberikan program dan penawaran terbaik.

 

 

Dalam helatan Jambore Toyota 2018, V-Kool senantiasa kembali memberikan program edukasi kaca film lewat program Cek Kaca Fillm Gratis. Melalui program ini para pemilik mobil dapat mengetahui kualitas kaca film yang telah terpasang pada mobilnya. Selain itu mereka juga dapat merasakan perbandingan performa kaca film merek lain dengan kaca film V-Kool. Program ini mencakup dua metode yaitu pembacaan data dan pengetesan menggunakan lampu infra merah.

Tidak hanya itu, V-Kool juga akan memberikan program trade in kaca film bagi seluruh peserta Jambore Toyota. Program tersebut berupa potongan harga sebesar 30 persen ditambah cashback sampai dengan Rp 500 ribu atau free Glass Fusion untuk kaca depan. 

"Seluruh program yang dihadirkan V-Kool pada ajang Jambore Toyota adalah wujud komitmen dan apresiasi V-Kool kepada pelanggan setianya serta untuk menjaga hubungan dekat antara V-Kool, Toyota dan seluruh komunitas Toyota. Jambore Toyota 2018 ini juga merupakan salah satu momen yang tepat bagi V-KOOL untuk menegaskan sekaligus membuktikan komitmen berkelanjutannya dalam mengimplementasikan edukasi kaca film yang selama gencar dilaksanakan guna memberikan yang terbaik kepada pelanggan melebihi ekspektasi mereka," ujar Linda Widjaja selaku Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com