Update Peluang Kemunculan SUV Wuling di Indonesia

Update Peluang Kemunculan SUV Wuling di Indonesia

Wuling merupakan produsen mobil asal Tiongkok yang bisa dikatakan baru seumur jagung di Indonesia. Akan tetapi, angka penjualan produknya telah melampaui 10.000 unit per Mei 2018 dan angka tersebut tergolong impresif untuk produk mobil asal Tiongkok.

Pabrikan berlogo “W” ini hanya menjual model MPV-nya di tanah air. Lantas, ada kah kemungkinan Wuling menghadirkan model selain MPV?

 

Dian Asmahani selaku Brand Managers Wuling Motors mengatakan hal tersebut telah dipersiapkan dalam jangka panjang.

“Produk selain MPV mungkin untuk jangka panjang, tapi untuk saat ini sampai akhir tahun kita masih fokus untuk Confero dan Cortez,” ungkap Dian kepada wartawan di Jakarta Pusat (5/6)

Dian juga menjelaskan bahwa di negara asalnya Wuling menghadirkan beragam model. "Di China model kami lengkap. Mulain dari SUV, MPV dan hatchback, tapi kami masih belum bisa memastikan kapan masuk ke Indonesia," tambahnya.

Sempat terdengar kabar bahwa Wuling SUV bakal segera memasuki tanah air. Jika hal tersebut benar, pastinya SUV Wuling bakal langsung menantang kehadiran "saudara"-nya asal Tiongkok, DFSK Glory 580.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com