Update Jumlah Merk Mobil yang akan Meramaikan GIIAS 2018

Update Jumlah Merk Mobil yang akan Meramaikan GIIAS 2018

Menjelang berlangsungnya kembali Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 atai yang tersohor disingkat GIIAS 2018, pada 2 sampai12 Agustus 2018 mendatang, pihak Gaikindo pun menyelenggarakan konferensi pers di yang berlokasi di Century Park Hotel, Jakarta Pusat (22/5). Yohanes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo turut mengumukan merek yang akan jadi peserta pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut. 

“Gaikindo ingin agar konferensi ini dapat memberi wawasan tentang isu industri otomotif Indonesia terkini, salah satunya adalah implementasi peraturan pemerintah tentang Euro 4, sangat penting untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia menuju industri global, menuju Beyond Mobility,” ujar Nangoi.

 

Per 22 Mei 2018, jumlah pabrikan dan merek mobil, baik passanger car dan commercial vehicle yang akan turut serta dalam ajang ini mencapai 27 merek. Di antaranya adalah Isuzu, Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, FAW, Fuso, Hino, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Porsche, Renault, Suzuki, Tata, Toyota, UD Trucks, Volkswagen dan Wuling.

Dalam kurun waktu 2015 sampai 2017, GIIAS telah menjadi tuan rumah bagi lebih dari 100 product launching, yang 5 di antaranya adalah world premiere. Tahun ini Gaikindo akan mendorong anggotanya yang juga adalah peserta GIIAS untuk menghadirkan teknologi otomotif masa depan.

Tahun ini GIIAS juga akan menghadirkan zona teknologi otomotif sebagai sarana untuk mendemonstrasikan teknologi terbaru termasuk fitur-fitur mutakhir dari produk unggulan pesertanya. Tak hanya menjadi ajang pamer, diharapkan juga dapat menjadi edukasi untuk pengunjung.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com