Untuk Pertama Kalinya STP Rilis Oli Transmisi di Indonesia

Untuk Pertama Kalinya STP Rilis Oli Transmisi di Indonesia

Untuk pertama kalinya STP meluncurkan oli khusus transmisi di Indonesia (8/8). STP memanfaatkan arena GIIAS 2018 untuk merilis oli bernama STP Syn Full Synthetic CVT Fluid dan STP Syn Full Synthetic ATF MV.  

“Oli transmisi otomatis Multi-Vehicle full sintetis ini dirancang khusus untuk berbagai jenis transmisi otomatis yang memberikan performa transmisi lebih lama, perpindahan transmisi lebih halus dan efisien. Oli ini juga melindungi transmisi dari karat, korosi, oksidasi dan melepaskan panas sehingga performa transmisi tetap terjaga," kata Marc Jarvis, General Manager STP yang datang langsung ke GIIAS 2018 dari Amerika Serikat.

 

Pada semua varian oli transmisi STP ini terdapat formula Anti Wear yang diklaim mempunyai keunggulan, yaitu: Scientifically Engineered Anti-Wear Additives yang memberikan perlindungan ekstra pada mesin akibat gesekan antar metal di suhu ekstrem, Advanced Friction Modifiers yang mengurangi hambatan yang terjadi pada komponen mesin, Antioksidant yang melindungi mesin dari karat dan Powerful Cleaning Agent yang mengurangi deposit berbahaya pada komponen transmisi.

STP juga menyebut penggunaan Tropical Formula yang dirancang khusus dengan tambahan aditif oli supaya ideal pada iklim tropis denga daya pelumasan yang stabil walau di suhu ekstrem sekalipun. Kedua varian oli transmisi Full Sintetik tersebut di banderol seharga Rp 150 ribu.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com