Untuk Pertama Kalinya Dealer Honda Berdiri di Madiun

Untuk Pertama Kalinya Dealer Honda Berdiri di Madiun

Dealer Honda akhirnya resmi beridiri untuk pertama kalinya di Madiun, Jawa Timur. Sebelum dealer bernama Honda Bintang Madiun ini berdiri, di kota pecel tersebut tak pernah ada dealer mobil Honda.

Dealer yang terletak di di jl. Basuki Rahmad No. 3, Kartoharjo, Madiun, tersebut sekaligus menjadi dealer Honda ke -143 secara nasional. Seperti dealer 3S lainnya, fasilitas aftersales maupun penjualan bisa dilakukan Honda Madiun.

 

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda memperluas jaringan dealer di area Jawa Timur dengan peresmian Honda Bintang Madiun. Dengan pembukaan jaringan dealer baru, kami yakin dapat memaksimalkan kepuasan konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual.”

Untuk layanan purnajualnya, Honda Bintang Madiun memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.111 m2 yang dilengkapi dengan 7 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay spooring, 1 bay final inspection, dan 2 washing bay.

Selain itu, Honda Bintang Madiun juga memiliki area spareparts seluas 108 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Madiun dan sekitarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com