Unik! Pegawai Ban Goodyear Menandatangani Telapak Ban Balap NASCAR

Unik! Pegawai Ban Goodyear Menandatangani Telapak Ban Balap NASCAR

Ada yang berbeda dengan pabrikan ban satu ini. Bukan nama pemilik perusahaan, tetapi para pegawai ban Goodyear mendapat kesempatan mengukir nama mereka di dinding luar ban yang dipergunakan untuk balap NASCAR pada periode 2018, Amerika Serikat.

Melanjutkan perpanjangan kontrak yang ditandatangani pada 2017 lalu, Goodyear kali ini menghadirkan sisi humanis pada ajang kompetisi balap NASCAR yang melibatkan segala aspek baik dari konsumen, masyarakat hingga para pekerja pabrik yang memproduksi ban NASCAR secara manual.

Ban terbilang menjadi aspek strategis penting bagi setiap pembalap yang berada di sirkuit. Hal ini mendorong Goodyear untuk menghadirkan ban dengan teknologi terbaru dan memastikan bahwa setiap ban NASCAR telah melalui tahapan produksi yang cukup ketat serta diawasi oleh para ahli.

 

Kali pertama bekerjasama dengan National Association for Stock Car Auto Racing (NASCAR) pada 1954 lalu, hingga kini Goodyear selalu melakukan inovasi pada teknologi ban yang dihadirkan untuk tiga seri kompetisi eksklusif. Ketiganya adalah Monster Energy NASCAR CUP Series, NASCAR XFINITY Series dan NASCAR Camping World Truck Series.

Ban NASCAR yang dihadirkan Goodyear memiliki kecepatan lebih dari 200 mph dengan ukuran ban 15 inchi dan berat lebih dari 10 kg. Ban ini terbuat lebih dari 30 senyawa berbeda yang disesuaikan dengan kondisi track dan jalanan balap. Goodyear dengan misinya mendukung mobilitas masyarakat dunia selalu berupaya menghadirkan ban dengan teknologi dan inovasi terkini yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan penggunanya. Kehadirannya dalam NASCAR juga tidak terlepas dari detail tapak dan desain ban yang mendukung keamanan serta kenyamanan para atlet balap NASCAR setiap tahunnya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com