Ulang Tahun Toyota Agya Club Chapter Karawang Sederhana Namun Penuh Kemuliaan

Ulang Tahun Toyota Agya Club Chapter Karawang Sederhana Namun Penuh Kemuliaan

Toyota Agya Club (TAC) chapter Karawang, merayakan hari jadinya yang ketiga pada hari Minggu lalu (7/10) di Auto2000 Karawang, Jawa Barat. Lokasi tersebut merupakan dealer utama dan mitra TAC Karawang.

Perayaan ini sendiri diselenggarakan dengan sederhana. Mengusung tema "Berbagi Kebahagiaan Bersama", kegiatan ini diselingi dengan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari yayasan Saung Yatim Karawang.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 30 anggota TAC Karawang dan juga perwakilan paguyuban komunitas mobil karawang (PKMK), Sigra Club Indonesia (SUCI) dan lainnya.

 

 

"Acara ini dibuat secara sederhana tetapi dengan kekompakan dan kesolidan anggota TAC acara ini dapat berjalan lancar dan sukses. Saya berharap anggota TAC Karawang, selalu menjaga silaturahmi antar anggota TAC maupun sesama Komunitas lainnya, Bravo TAC karawang," ujar Ibnu selaku Ketua TAC Chapter Karawang.

Selain santunan untuk anak yatim, para member juga menyalurkan donasi untuk korban musibah di Palu, Sigi dan Donggala. Donasi ini akan disalurkan melalui bendahara umum TAC, yang kemudian akan langsung menyalurkan ke lokasi bencana lewat chapter TAC di Sulawesi dan sekitarnya.

Dalam kesempatan yang sama tim bengkel resmi Auto2000 Karawang turut melakukan pengecekan kendaraan member TAC Karawang serta tamu-tamu undangan yang hadir.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com