Ulang Tahun Komunitas Avanza ini Bikin Balai Kota Bandung Meriah

Ulang Tahun Komunitas Avanza ini Bikin Balai Kota Bandung Meriah

Avanza Owners Indonesia atau yang tenar dengan singkatan Avoid sukses merayakan hari jadi ketiga tahun. Perayaannya cukup unik, meriah dan tentunya sangat berkesan.

Acara seru ini digelar di halaman upacara Balai Kota Bandung, Wastukencana, Jawa Barat pekan lalu (31/3). Dalam momen ini, Avoid menggelar gerak jalan sambil memungut sampah, lomba mewarnai, contest car limbo, sosialisasi bank sampah, tarian daerah, aksi Moge Mojang Polwan, band raggee, aksi dancer dan bakti sosial.

 

Praktis acara ini membuat ramai riuh Balai Kota Bandung. Acara ulang tahun komunitas Toyota Avanza ini juga didukung Penggiat Lingkungan, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandung, Kapolrestabes Kota Bandung, Dinas Kebersihan, Komunitas Seni Kota Bandung dan komunitas lainnya.

Dalam acara seru ini, Avoid sengaja mengusung tema "2018 Detik Gerakan Bandung Bersih Berseka". Avoid berharap dari acara ini, para peserta dan pengunjung yang datang bisa menjadikan kebersihan lingkungan sebagai tanggung jawab bersama.

"Komunitas Avoid bukan sekedar nongkrong-nongkrong saja. Namun mereka senang jika uji baku turun langsung ke jalan untuk memungut sampah dan mengikuti kebaikan demi masyarakat," tulis Avoid dalam keterangan tertulis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com