Uji Kesabaran, Komunitas Mitsubishi Xpander Masih Sedikit yang Terima Unit

Uji Kesabaran, Komunitas Mitsubishi Xpander Masih Sedikit yang Terima Unit

Mitsubishi Xpander tengah menuai pemesanan yang cukup fantastis untuk ukuran mobil baru. Sampai-sampai, komunitasnya sudah ada walau para anggotanya belum menerima unit Xpander yang telah dipesan. Kesetiaan dan kesabaran pun diuji ketika para anggota komunitas Xpander saat ini rata-rata belum dapat unitnya.

"Anggota aktif terdaftar sudah mencapai enam puluh anggota, yang sedang antri (resmi teregistrasi) ada sekitar 200 orang calon anggota, sambil menunggu pengantaran mobilnya," ungkap Didi Zakaria, Ketua Umum Xpander Owner Club Indonesia (9/10).

 

Dan dari jumlah anggota aktif komunitas yang namanya disingkat jadi X-Moc tersebut, hanya sangat sedikit jumlahnya yang telah menerima unit Xpander. "Yang sudah dapat (unit Xpander) baru lima anggota," terang Didi yang ketika kami wawancarai pada pagi hari akan mendapat unit Xpander-nya di sorenya.

Didi sendiri telah membukukan Surat Pemesanan Kendaraan sejak 10 Agustus 2017 alias hari ketika LMPV ini resmi meluncur dan akhirnya ia mendapatkan unitnya pada 9 Oktober 2017. 

 

Kegelisahan para anggota X-Moc yang tengah menanti-nanti datangnya Xpander pun tak dibiarkan oleh Mitsubishi Indonesia. Didi mengakui bahwa PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia sempat mengirim utusan dan mendengar keluh kesah mengenai Xpander yang tak kunjung diterima para anggota X-Moc.

X-Moc sendiri tercatat sebagai komunitas Xpander pertama yang lahir setelah kami mengetahui adanya komunitas sejenis bernama Mitsubishi Xpander Indonesia belum lama ini hadir. Namun tentunya rata-rata anggotanya juga belum menerima unit. Mitsubishi sendiri sebelumnya berjanji untuk mengirim segera pesanan Xpander ke para calon pemiliknya.  

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com