TV Mobil Asuka Kenalkan Produk Baru di Kalangan Komunitas

TV Mobil Asuka Kenalkan Produk Baru di Kalangan Komunitas

Asuka yang merupakan merek TV mobil kembali merilis produk baru bernama A-Cast Smartphone Mirroring Box. Uniknya dalam memperkenalkan produk baru ini, merek asal Taiwan ini mengundang berbagai komunitas mobil se-Jabodetabek (24/3).

Dengan mengusung tema “My Community, My Family”, perkenalan produk dengan cara seperti ini dipercaya mampu membangun hubungan baik sekaligus apresiasi kepada para komunitas yang berpotensi menggunakan TV mobil Asuka.

 

A-Cast Smartphone Mirroring Box sendiri menawarkan kemampuan mirroring untuk perangkat bersistem operasi iOS dan Android. Asuka menyebut bahwa produk ini mampu melakukan Smartphone-Mirroring dengan mudah walaupun head unit di mobil tersebut belum memiliki fitur Mirroring. untuk outputnya tersedia dengan pilihan port HDMI dan RCA.

Dari acara yang diselenggarakan di area markas besar Asuka, CityPark Business District, Cengkareng, Jakarta Barat ini disebut menuai respon yang cukup bagus dari kalangan komunitas. Padahal Asuka baru akan menjual secara resmi produk baru ini pada bulan depan.

Komunitas yang hadir di antaranya adalah FK30, komunitas Toyota Avanza dan SUV Brotherhood.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com