Toyota Yaris Model Baru Resmi Diperkenalkan Di Eropa

Toyota Yaris Model Baru Resmi Diperkenalkan Di Eropa

Toyota Yaris model terbaru resmi diperkenalkan di Eropa pada pekan lalu (7/2). Tak seperti Yaris yang ada di tanah air, Yaris 2017 untuk Eropa wujudnya persis yang ada di Jepang.

Jika Anda masih ingat Spy Shot model Yaris untuk Jepang beberapa waktu lalu, maka seperti itulah wujudnya. Seperti yang dialansir Carscoop, Yaris Eropa 2017 ini sebenarnya masih berbasis generasi ketiga. 

 

 

 

Tapi perubahannya disebut cukup banyak. Tampilan depan hatchback andalan Toyota ini benar-benar membuatnya pangling dilihat, begitu juga bagian belakang yang desainnya sangat kompak dan ringkas.

Malah sekilas, ia jadi terlihat seperti Yaris generasi pertama. Dalam perkenalan Yaris model 2017 ini, ia Toyota sekaligus memberikan dua pilihan warna baru untuknya. Yakni Hydro Blue dan Tokyo Red.

 

 

 

Kini Toyota juga mempercayakan mesin baru pada Yaris ini. Tak ditemui lagi unit 1.300 cc untuk Yaris Eropa, sebagai gantinya, mesin 1.500 cc naturally aspirated 4-silinder menghuni ruang mesinnya. Dapur pacu ini mampu menyemburkan tenaga mencapai 111 dk dan torsi maksimum 136 Nm.

Kemungkinan hadirnya Yaris dengan wujud serupa di tanah air sepertinya kecil. Karena Yaris model tersebut sejauh ini dipastikan hanya untuk pasar domestik Jepang dan Eropa.

 

Istimewa

 

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com