Toyota Yaris Heykers Sudah Ada di Dealer, Termurah RP 260 Jutaan?

Toyota Yaris Heykers Sudah Ada di Dealer, Termurah RP 260 Jutaan?

Toyota Yaris Heykers sudah mulai terlacak kehadirannya. Kami mendapati di beberapa sumber bahwa varian terbaru Yaris ini sudah mulai terkuak bahkan ada banderol harganya.

"Dari dealer Plaza Toyota Green Garden Jakarta, akhirnya muncul penampakan Toyota Yaris heykers," tulis sumber terpercaya kami melalui surat elektronik ke Redaksi (20/10). Ia juga memprediksi Heykers akan meluncur secara resmi awal November 2016 nanti.

Dari foto-foto yang ada kemungkinan warna biru metalik khusus tipe TRD Sportivo dan Heykers. Varian Heykers diperkirakan akan menjadi tipe termewah dari New Yaris CVT. 

 

 

Seperti versi purwarupa-nya yang mengedepankan konsep crossover, ia terlihat punya ground clearance lebih tinggi dari Yaris biasa. Dan penggunaan bumper serta ornamen plastik hitam di eksterior juga menambah kesan mobil pelintas segala medan.

Dari daftar harga yang juga tertera di iklan baris online, Heykers diketahui tersedia dalam transmisi otomatis dan manual. Daftar harga yang kemungkinan diunggah oleh Wiraniaga Toyota itu tertulis Yaris Heykers manual di range harga Rp 266 sampai 269 jutaan, sementara yang automatic CVT Rp 277 sampai 280 jutaan.

 

instagram

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com