Toyota Yaris Heykers dan Facelift Dipastikan Melenggang 3 November

Toyota Yaris Heykers dan Facelift Dipastikan Melenggang 3 November

Akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan undangan peluncuran resmi Toyota Yaris Heykers kepada para media. Setelah banyak gambar dari mobil tersebut muncul di banyak media otomotif tanpa ada kejelasan dari pihak TAM, akhirnya undangan ini menjawab itu semua.

Menurut undangan tersebut, peluncurannya digelar pada tanggal 3 November 2016. Peluncuran Heykers dibarengi dengan peluncuran Toyota Yaris facelift yang mendapat sedikit penyegaran di sektor eksterior. Dan menu salah satu menu utama perubahannya ada di bagian transmisi otomatik yang bakal pakai CVT.Kam

Mesin lama Yaris berkode 1NZ-FE juga akan berganti dengan unit baru berkode 2NR-FE, sama seperti yang digunakan oleh Sienta. Mesin baru ini memiliki tenaga 107 ps dengan torsi 14.3 Kgm yang sebenarnya menghasilkan tenaga lebih kecil dibadingkan dengan mesin yang lama. Sepertinya Toyota tidak memfokuskan mesin ini soal tenaganya tapi lebih ke peningkatan efisiensi BBM. 

Ada juga informasi dari salah satu dealer Toyota yang kami kenal, menurut mereka Yaris baru ini akan mengalami sedikit kenaikan harga sekitar Rp 2-3 jutaan. Sedangkan Yaris Heykers diperkirakan bakal dibanderol Rp 270 sampai 280 jutaan yang ditempatkan sebagai varian tertinggi dari Yaris.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com