Toyota Yaris Generasi Baru Resmi Meluncur, Termurah RP 235 Jutaan

Toyota Yaris Generasi Baru Resmi Meluncur, Termurah RP 235 Jutaan

Toyota Yaris generasi terbaru resmi meluncur dengan harga termurah di angka Rp 235 jutaan di Jakarta. PT Toyota Astra Motor hanya menyediakan Yaris model baru ini dalam tiga varian, yakni Yaris tipe E, G dan TRD Sportivo.

Perubahan yang didapat oleh Yaris adalah kap mesin, bumper depan belakang model baru, lampu yang persis dengan Yaris Thailand dan desain bodi yang lebih melandai di bagian atap belakang. Kini di varian tertinggi, TRD Sportivo, sudah terdapat fitur Follow Me Home pada lampu utamanya.

 

Perubahan besar juga dilakukan pada bagian interior yang hadir dengan complete features, antara lain pada dashboard yang dirancang lebih menarik dan menciptakan kesan lebih. Bagian tengah menonjol kedepan dengan desain lebih menantang seperti gelombang (surf wave). Penggunaan warna silver pada beberapa ornamen interior menjadikan

suasana kabin New Yaris terasa lebih modern, seperti pada konsol bagian depan, speaker, register knob, dan pengatur AC.

Interior New Yaris didukung oleh Entertainment System yang terdiri dari HD Display, DVD,

Radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan phone). Khusus untuk tipe G dan TRD

Sportivo, dilengkapi dengan iPod ready, miracast, weblink, internet connectivity serta multitasking window dan remote apps melalui smartphone

Pada tipe tertinggi juga terdapat VSC, hill assist dan EBD untuk menjamin keselamatan berkendara. Bahkan kini terdapat pula mode berkendara plus padle shift, lagi-lagi hanya untuk tipe TRD Sportivo.

Tipe G dan E hanya dibekali dengan pelek  racing ring 15 inci. Sedangkan khusus untuk TRD Sportivo pakai ukuran 16 inci plus dikawal dengan rem cakram belakang.

Toyota menyebut telah mengubah kaki-kaki Yaris model baru ini, sudut shockbreaker telah dimiringkan dengan tujuan bantingan mobil lebih empuk. Dan demi kesenyapan kabin, peredam di bagian mesin dan bodi turut ditambah.

Nah uniknya, tak ada perubahan apa-apa di sektor mesin. Toyota masih mempertahankan mesin lama 

Daftar harga Toyota Yaris generasi terbaru:

TRD Sportivo CVT: Rp 275,9

TRD Sportivo MT: Rp 264,1

G CVT: Rp 254,7

G MT: Rp 243,7

E CVT: Rp 247,2

E MT: Rp 235,4

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com