Toyota Yaris Facelift Muncul di Tiongkok, Ini Detail Ubahannya

Toyota Yaris Facelift Muncul di Tiongkok, Ini Detail Ubahannya

Jika di Thailand Toyota sedang melakukan pengetesan All New Yaris 2018 untuk pasar ASEAN, kini Toyota di Tiongkok baru saja meluncurkan Yaris versi 2017. Model facelift ini memiliki tampilan sama dengan yang ada di Indonesia namun mendapatkan penyegaran tampilan.

Melihat dari foto-foto yang dirilis Toyota Tiongkok (26/5), perubahannya terbilang cukup banyak. Mulai dari lampu depan yang berubah tatanan reflektornya dan tidak lagi dilengkapi proyektor. Kemudian desain bumper juga berubah yang diikuti dengan perubahan pada desain grillnya.

 

 

Untuk di bagian samping tidak ada perubahan pada desain bodinya, hanya terjadi perubahan pada keempat pelek yang kini hadir dengan desain baru. Sedangkan di bagian belakangnya sama seperti bagian depan karena disini juga terjadi banyak perubahan.

Mulai dari desain bumpernya yang terlihat jauh lebih sporty serta lampu belakangnya yang juga berubah tatanan reflektornya. Begitu juga dengan perubahan desain pada spoiler yang berada di atas kacanya yang membuatnya terlihat lebih segar.

 

 

Tidak ada lagi perubahan yang dilakukan, Toyota masih menggunakan mesin yang sama yakni 1.500 cc Dual VVT-I. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 105 dk dengan torsi 140 Nm yang disandingkan dengan transmisisi CVT.

Di pasar Tiongkok ini juga tersedia pilihan mesin lebih kecil yaitu 1.300 cc Dual VVT-I yang menghasilkan tenaga 97 dk dengan torsi 123 Nm. Namun hanya ada pilihan transmisi manual 5 percepatan.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com