Toyota Yaris Facelift 2017 Muncul di Thailand, Jadi Kalem

Toyota Yaris Facelift 2017 Muncul di Thailand, Jadi Kalem

Toyota Yaris facelift versi 2017 akhirnya resmi meluncur di Thailand. Sejumlah menu perubahan tampak hadir di eksteriornya. Tapi paling terlihat jelas tentu adalah bagian lampunya.

Melalui siaran langsung di channel YouTube Toyota Motor Thailand (14/9), Yaris terbaru ini hadir untuk menyasar segmen anak muda di negara gajah putih. Toyota memberi Yaris lambu dengan bentuk baru lengkap dengan DRL LED dan LED Light Guiding.

 

Secara mendasar, desain Yaris 2017 Thailand ini kami nilai jadi lebih kalem. Maka cocok lah jika tema promosinya mengedepankan para remaja wanita Thailand bergaya modis.

Bagaimana sektor mesinnya? Khusus untuk negara yang beribu kota di Bangkok ini, Yaris facelift 2017 menggunakan mesin 1.200 cc tipe bensin. Unit berteknologi Dual VVT-i ini disandingkan dengan transmisi otomatik Super CVT-i.

Menariknya, Toyota sudah melengkapinya dengan berbagai piranti keselamatan. Mulai dari ABS, EBD, Hill Assist, sampai 7 posisi kantung udara. Berapa harganya? Yaris facelift yang terdiri dari 4 tipe ini dibanderol dengan harga termurah di angka 479 ribu Baht atau sekitar Rp 191 jutaan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com