Toyota Yaris Club Indonesia Rancang Berbagai Kegiatan Demi Perayaan Ulang Tahun

Toyota Yaris Club Indonesia Rancang Berbagai Kegiatan Demi Perayaan Ulang Tahun

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) di usianya yang genap 11 tahun ini menyiapkan banyak agenda seru. Berbagai rencana kegiatan sudah disiapkan untuk mencapai tujuan dari komunitas ini dalam mempertahankan eksistensi dan kontribusinya kepada dunia otomotif tanah air.

Pada acara media gathering yang digelar beberapa waktu lalu (26/10), TYCI melakukan kilas balik seluruh kegiatan yang pernah dilakukan selama komunitas ini eksis termasuk kegiatan turing lintas internasional menuju Brunei Darussalam pada Agustus lalu.

 

Pihak TYCI menyampaikan soal rencana untuk lebih rutin melakukan kegiatan turing. Dalam kesempatan ini pula disampaikan bahwa akan ada kegiatan Jambore Yaris 2017 bertema “Tour de Java” di mana mereka akan melakukan perjalanan dari Jakarta-Surabaya dan kembali ke Jakarta. Agenda ini akan diselenggarakan pada 30 November – 5 Desember 2017.

“Tidak hanya itu, pada 2018 kami juga berencana melakukan touring menuju Sulawesi dan Kalimantan,” ucap Yudi Setiabudi selaku Ketua Umum TYCI dalam siaran resminya.

Jambore Yaris 2017 “Tour de Java” diperkirakan diikuti 30 unit Yaris dengan 300 anggota dari seluruh chapter TYCI. Sebagai salah satu wujud kepedulian lingkungan, TYCI juga berencana membersihkan dan membuat penampungan sampah di Pantai Cemara di Tuban.

Selain itu setiap gelaran touring TYCI selalu menerapkan smart safety dan share the road. Untuk tahun ini TYCI juga mengkampanyekan touring tanpa lampu isyarat strobo dan sirine. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com