Toyota Yaris Club Indonesia Berhasil Keliling Jawa

Toyota Yaris Club Indonesia Berhasil Keliling Jawa

Komunitas pengguna Toyota Yaris yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) sukses menggelar acara akbar tahunan. Terkonsentrasi di pulau Jawa, berbagai member TYCI dari berbagai pulau dan kota sukses keliling Jawa!

Acara bertajuk Jambore Nasional Yaris Tour De Java ini mengambil rute Jakarta – Solo – Malang (Batu) – Probolinggo (Bromo) – Surabaya –Semarang.

 

Touring memutari pulau Jawa kali ini diikuti oleh anggota TYCI yang berasal dari Jabodetabek, Makasar, Solo, Madiun, Bandung, Tegal, Pemalang, Yogyakarta, Pontianak, dan masih banyak lagi.

Setelah puas berwisata para peserta Tour De Java menuju Surabaya, kota di mana menjadi puncak acara Jambore Yaris 2017. Acara ini tercatat diikuti oleh 154 peserta. 

“Dengan semangat Let’s Go Beyond, Jambore Yaris kali ini bisa berlangsung sukses, di mana kendaraan kami, Toyota Yaris, diuji dengan berbagai rintangan selama perjalanan dan kami bersyukur tidak ada masalah selama perjalanan," terang dalam siaran pers. 

Dalam acara yang berlangsung dari 30 November sampai 5 Desember 2017 ini, TYCI turut menggelar aksi tanggung jawab sosial berupa bersih-bersih di Pantai Kelapa Panyuran Tuban.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com