Toyota Vios Model Terbaru Rilis di India

Toyota Vios Model Terbaru Rilis di India

Toyota Vios terbaru telah meluncur di India dalam ajang Delhi Auto Expo 2018. Mobil yang disebut sebagai "Yaris" di India ini tampil dengan desain baru yang berubah total ketimbang pendahulunya. Bentuknya tidak berbeda sama sekali dengan yang sudah hadir lebih dulu di beberapa negara seperti Thailand dan Singapura.

Namun perubahan ini membuat Vios terbaru 15 mm lebih panjang dan 30 mm lebih lebar. Secara desain, di bagian depan terlihat perpaduan lampu utama, grill serta bumper baru yang membuatnya terlihat lebih modern. Tak hanya itu, untuk bagian belakangnya kini hadir dengan lampu yang tampak lebih pipih dan memanjang dibanding milik Vios terdahulu dan kini hadir dengan LED bar.

 

 

Untuk pasar India, interior Vios hadir dengan kombinasi dua warna yaitu hitam dan beige. Jok pengemudi hadir dengan pengaturan elektrik, auto climate control, ventilasi AC di plafon, sistem entertainment layar sentuh berukuran 7 inci dengan navigasi, MID 4,2 inci, 7 buah airbag, sistem pengeraman discbrake pada keempat roda, sensor parkir depan dan belakang, kamera mundur, Hill-start Assist Control dan Tyre Pressure Monitoring System.

Menurut yang diberitakan Indianautosblog, Vios yang dijual di India ini masih mempertahankan mesin 1.500 cc empat silinder Dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga 105 dk dengan torsi 140 Nm. Tenaga itu disalurkan ke roda melalui dua pilihan tranmsisi yaitu manual 6 percepatan atau CVT.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com