Toyota Vios Limo Community Jamnas Untuk Pertama Kalinya

Toyota Vios Limo Community Jamnas Untuk Pertama Kalinya

Toyota Vios Limo Community (Tovility) belum lama ini menyelenggarakan event besar perdananya yaitu Jambore Nasional ke-1. Acara bersejarah bagi komunitas yang menaungi berbagai varian Toyota Vios berbagai tahun produksi ini diadakan di Cafe Frontera, Bekasi, Jawa Barat tepat pada 30 Juli 2017.

Acara jambore nasional ini dihadiri oleh Tovility Chapter Tangerang Raya, Depok, Bandung, Kebumen, Semarang, Medan dan Kediri serta perwakilan dari berbagai daerah se-Indonesia. Tujuan dari jambore nasional ini sendiri adalah untuk bersilahturahmi sesama member Tovility se-nusantara.

Sementara itu Ketua umum Tovility, dan Penasehat Tovility juga berharap komunitas yang dalam komandonya ini bisa semakin solid, mempererat tali persaudaran dan memberikan contoh yang terbaik untuk masyarakat.

Selama acara jambore nasional ini berlangsung dengan sangat meriah. Banyak kegiatan dan hiburan yang dilakukan para member Tovility. Mulai dari doorprise, bernyanyi bersama, simbolis pemberian plakat dari masing masing Chapter Tovility dan Lomba menggambar  untuk anak-anak dari beberapa member Tovility. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com