Toyota Vios Limo Club Kumpul-kumpul Santai, Obrolan Tak Jauh Dari Hobi

Toyota Vios Limo Club Kumpul-kumpul Santai, Obrolan Tak Jauh Dari Hobi

Toyota Vios Limo Club atau yang tenar disebut TVLC mengisi waktu malam hari untuk berkumpul santai. Hal ini sekaligus untuk melepas kepenatan setelah aktifitas seharian.

Kegiatan kumpul-kumpul santai ini dilaksanakan dan digagas oleh para member TVLC yang berdomisili di kota Yogyakarta. "Kebetulan ada undangan juga dari kafe Crystal Lotus, maka kita merapat deh ke situ," jelas juru bicara TVLC (18/11).

TVLC

Suasana kafe yang punya konsep modern dan kekinian menambah acara kopi darat mini yang digelar pada Rabu malam mini tersebut semakin asyik. Apalagi ada juga pertunjukan band dari musisi lokal yang menambah keseruan.

Sebagai pecinta sedan andalan Toyota, obrolan diantara member pun tak jauh dari pembahasan Vios dan Limo saja. Selain itu juga dibahasnya rencana turnamen futsal Lintas Komunitas Mobil yang akan diikuti TVLC.

TVLC

TVLC

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com