Toyota Vios Limo Club Kumpul Keluarga di Little Ubud

Toyota Vios Limo Club Kumpul Keluarga di Little Ubud

Toyota Vios Limo Club Yogyakarta atau yang beken dengan singkatan TVLC menjalin silaturahmi antar anggota keluarga personelnya. Acara seru dan sangat menyenangkan tersebut pun berlangsung meriah di Little Ubud Magelang, Jawa Tengah (17/9).

Agenda yang sudah lama ditunggu-tunggu para punggawa TVLC ini sendiri digagas oleh Toyota Vios Limo Club Yogyakarta. Dan Chapter TVLC yang ikut serta pun cukup banyak. Mulai dari TVLC Chapter Semarang, TVLC Chapter Solo Raya, TVLC Chapter Purworejo bahkan sampai TVLC Tangerang pun turut hadir di area wisata Little Ubud Magelang.

 

Beragam kegiatan yang penuh keceriaan berlangsung meriah dalam suasanan penuh kekeluargaan sekaligus solid. Tapi yang paling berkesan di tiap personel TVLC tentu wisata River Tubing di area tersebut. Kekompakan menyusuri sungai sangat terpancar dari para peserta.

Melalui keterangan pers, TVLC menyebut acara family gathering alias kumpul keluarga ini diselenggarakan untuk menjalin silahturahmi antar keluarga besar TVLC. Selain itu beragam kegiatan fisik yang penuh keceriaan dan sajian keindahan alam di Little Ubud dianggap pas untuk melepas penat dari aktifitas kerja para personel sehari-hari.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com