Toyota Vios Limo Club Chapter Banten Adu Kecantikan Mobil

Toyota Vios Limo Club Chapter Banten Adu Kecantikan Mobil

Toyota Vios Limo Club (TVLC) Chapter Banten sukses ikut adu keren tampilan mobil personelnya. Dalam ajang kontes modifikasi yang cukup bergengsi, sedan andalan TVLC Chapter Banten pun sukses memikat pengunjung dan panitia.

Melalui keterangan persnya, setidaknya ada empat unit Toyota Vios TVLC Chapter Banten yang berpartisipasi. Dan mereka berhasil menyabet thropy The Best Chamber dan Game Car Limbo dalam kontes bertajuk Panin Auto Contest 2017 (30/9) tersebut.

 

Padahal para punggawa TVLC Chapter Banten mengakui hanya punya waktu singkat dalam menyiapkan mobil kontes higga tampilannya jadi sangat menarik. Konsep modifikasinya sendiri adalah mobil ceper dan elegant look.

"Dengan keterbatasan waktu dari kesibukan masing masing member dan masih dibilang pemula dalam mengikuti event kontes, tapi akhirnya kita bisa mendapat hasil yang bisa dikatakan lumayan," terang tim Humas TVLC.

Komunitas yang memegang teguh prinsip solidaritas ini menyebut tujuannya ikut dalam kontes ini adalah mengasah kreatifitas dalam memodifikasi dan tentunya mempererat silaturahmi sesama club mobil di Banten. "Bagi kami TVLC Chapter Banten tidak memikirkan menang atau pun kalah, yang penting kita bisa eksis di dunia otomotif Banten, dan hal yang luar biasa kita mendapatkan thropy tersebut," kompak tim TVLC Chapter Banten dalam keterangannya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com