Toyota Vios Generasi Terbaru Sudah Tersedia Paket Kosmetiknya

Toyota Vios Generasi Terbaru Sudah Tersedia Paket Kosmetiknya

Meski belum rilis di tanah air, ternyata sudah ada yang merancang paket kecantikan untuk Toyota Vios generasi terbaru, Seperti dilansir dari Indianautosblog.com, Tuner Thailand mendesain instrument Body Kit khusus untuk Vios.

Ter Studio selaku rumah modifikasi asal Thailand ini menyulap Vios sehigga tampilannya jauh lebih Sporty. Dilihat dari bagian muka, terdapat sebuah add-on yang dilengkapi dengan splitter pada bagian sisi kiri dan kanan bemper dihubungkan dengan garis berkelir merah.

 

Melihat bagian sisinya, terdapat pula Side Skirt yang menggunakan garis merah. Sedang di bagian buritan, Next-Gen Vios ini mengusung knalpot pipa ganda dengan tambahan Side Skirt di bagian bumper belakang.

Meski sudah dirilis di Thailand, belum ada tanda-tanda dari PT Toyota Astra Motor (TAM) mengenai waktu peluncuran Toyota Vios generasi keempat ini. Namun yang jelas, PT TAM telah menyiapkan beberapa model terbaru di tahun 2018 ini. Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com