Toyota Vios Facelift Bisa Jadi Meluncur Dalam Waktu Dekat

Toyota Vios Facelift Bisa Jadi Meluncur Dalam Waktu Dekat

Toyota Vios yang terbilang sudah lama tak mendapat penyegaran sepertinya akan hadir edisi facelift-nya. Hal ini kami ketahui dari bocoran halus yang tengah beredar.

Dari perbincangan dengan salah satu orang dalam PT Toyota Astra Motor (TAM), terungkap sinyal-sinyal peluncuran Vios facelift. "Kode" yang tersirat, Low Sedan ini akan meluncur April 2018. 

 

APM Toyota di Indonesia ini juga mengakui bahwa Vios memang sudah masuk fase facelift di tahun ini. "Tentunya PT TAM selalu memberi penghargaan terhadap pasar, selalu menyiapkan berbagai penyegaran model dan model baru guna merawat momentum pertumbuhan pasar otomotif nasional," ujar Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT TAM (23/3).

Kemungkinan Vios facelift tersebut akan serupa dengan yang lebih dahulu meluncur di Thailand beberapa waktu lalu. Bisa dipastikan tak ada perubahan besar pada sektor mesin.

Saat ini Vios masih ditawarkan Toyota Indonesia dalam enam varian bermesin 1.500 cc. Vios dijual dengan harga termurah Rp 276 jutaan (Vios 1.5 E MT).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com