Toyota Vios Dapat Minor Change di Malaysia, Jadi Lebih Segar

Toyota Vios Dapat Minor Change di Malaysia, Jadi Lebih Segar

Toyota Vios akhirnya mendapat penyegaran ringan alias minor change di Malaysia. Dikutip dari Paultan.org, ubahan minor ini dilakukan Toyota pada bagian eksterior maupun interior yang membuatnya lebih segar.

Pihak Toyota Malaysia mengungkapkan bahwa penambahan fitur-fitur ini bertujuan agar sedan entry level-nya itu lebih value for money untuk para konsumen. Di bagian eksterior, Vios 2018 terlihat menggunakan penambahan sensor parkir depan, Shark Fin Antenna dan penggunaan striping merah pada bagian bumper depan.

 

Untuk sektor interior, Toyota Malaysia juga menambahkan sill plate yang bisa menyala saat pintu membuka. Selain itu fitur terbaru turut diaplikasikan pada model ini, yakni berupa Headunit DVD-AVX dengan teknologi teranyar.

Sedan yang di Indonesia dan Thailand beroperasi menjadi armada taksi ini tersedia dalam 6 varian dan banderol harganya akan berkisar dari 74.980 Ringgit atau sekitar Rp 251 juta hingga 93.980 Ringgit atau sekitar Rp 315 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com