Toyota Vios Akan Kembali Diluncurkan di India Tahun Depan

Toyota Vios Akan Kembali Diluncurkan di India Tahun Depan

Toyota Vios versi facelift terbaru akan meluncur di India pada ajang Auto Expo India yang dihelat pada 9 Februari 2018 mendatang. Di India sendiri, Vios merupakan sedan kompak yang berdimensi sedikit lebih besar dibandingkan Toyota Platinum Etios.

Diberitakan dari Indianautosblog.com, Managing Officer Tokyo Motor Corporation, Hiroyuki Fukui menolak berkomentar tentang line up Toyota India di massa depan. Namun berdasarkan sumber yang enggan diketahui identitasnya, pesain Honda City dipastikan meluncur di India di pada 2018.

 

Menariknya, Vios bukan pertama kalinya meluncur di India. Di medio 2013, mobil yang menjadi armada taksi di Indonesia ini sempat diberhentikan produksinya. Namun di tahun 2018, Vios dibangkitkan lagi dan model yang akan hadir di India merupakan model Facelift.

Berbicara facelift, hingga saat ini belum ada angin segar dari pihak Toyota kapan versi penyegaran ini hadir di tanah air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com