Toyota Transmover Laris Jadi Taksi, Bukan Untuk Masyarakat Umum

Toyota Transmover Laris Jadi Taksi, Bukan Untuk Masyarakat Umum

Avanza Transmover yang dirilis sebagai varian Avanza termurah ternyata bukanlah untuk dibeli oleh masyarakat umum. Hal ini ditegaskan langsung oleh salah seorang pejabat Toyota Astra Motor.

"Transmover dibuat untuk keperluan transportasi publik seperti taksi," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM (9/1). 

 

TAM

"Tidak disarankan untuk perorangan," tegas Fransiscus via pesan singkat. Sebenarnya kata itu mengandung makna masih bisa dibeli umum meskipun pastinya mereka akan memprioritaskan perusahaan taksi. Ini sekaligus menyiratkan kalau TAM akan menjual Transmover dengan strategi mirip Limo; model termurah Vios yang hanya bisa dibeli perusahaan taksi. 

Sejak beberapa bulan diluncurkan, Fransiscus menyebut bahwa Transmover memperoleh sambutan yang baik dari perusahaan taksi. "Ada beberapa perusahaan (yang beli), di antaranya Express Taxi dan perusahaan taksi di luar kota Jakarta," terang pria ramah ini.

 

 

Artinya untuk taksi online pun tidak akan diprioritaskan, karena pembelinya bukan perusahaan taksi resmi. Jika Anda masih kesengsem dengan Transmover, sebaiknya bersabar untuk bisa meminangnya. Tapi dengan status mobil bekas yang dijual perusahaan taksi, layaknya Vios Limo eks-taksi yang beberapa tahun belakangan ramai dijual.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com