Toyota Terus Terang Tak Luncurkan Mobil Baru di GIIAS 2018

Toyota Terus Terang Tak Luncurkan Mobil Baru di GIIAS 2018

Toyota yang memastikan hadir di GIIAS 2018 kembali mengadakan jumpa pers di Jakarta pada Selasa (24/7). Dalam kesempatan tersebut PT Toyota Astra Motor (TAM) memberi keterangan akan rencana ketiadaan mobil baru.

Ya, pada ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia itu Toyota memilih tak meluncurkan mobil baru. Kenapa? "Karena kami akan meluncurkannya setelah GIIAS," ceplos Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM dalam jumpa pers yang berlangsung di daerah Jakarta Selatan.

Salah satu model dress-up yang dijual di GIIAS 2017

 

Walau didesak pertanyaan awak media, namun pria berkacamata ini bungkam tentang bocoran model maupun segmen apa yang akan diluncurkan setelah helatan GIIAS tersebut.

Toyota pun memberi 'obat' akan ketiadaan peluncuran mobil baru di GIIAS dengan menawarkan beragam model dress-up di pameran yang akan dimulai 2 Agustus 2018 itu. Pada GIIAS tahun lalu, Toyota menyodorkan berbagai model dress-up yang sudah tampil dengan tambahan dan modifikasi ringan. Kala itu mulai dari Agya, Vios sampai Avanza dijual dalam tampilan dress-up.

"Model yang dijual dalam versi dress-up itu tidak pernah dijual di dealer manapun," imbuh Fransiscus. Selain Model dress up, Toyota juga akan menampilkan beberap mobil listrik seperti Toyota Prius Hybrid, Prius PHEV dan Mirai, namun ketiganya tidak dijual.

Rendering booth Toyota di GIIAS 2018

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com