Toyota Sienta Meluncur April Ini?

Toyota Sienta Meluncur April Ini?

Lagi-lagi berita hangat tentang sebuah MPV rival Honda Freed dari Toyota yakni Sienta, bergulir di kalangan awak media. Sebuah desas-desus muncul perihal rencana peluncuran model kedua Toyota Sienta pada April tahun ini. Kelihatannya beberapa jurnalis mendapat bisikan dari orang dalam Toyota. Pemilihan waktu di bulan April ini dinilai supaya bisa dipajang pada pameran otomotif non-Gaikindo di bulan itu, dengan maksud agar Toyota Sienta bisa diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia secepatnya

Hal itu langsung ditanyakan ke Toyota Astra Motor dan langsung ditanggapi Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM). "Saya tidak bisa bicara apa-apa soal itu, kita lihat saja nanti," kata Henry. Tapi di lain sisi Henry kembali menyatakan pentingnya meluncurkan sejumlah varian MPV ke negara kita."Biar bagaimanapun, segmen MPV akan lebih cocok untuk Indonesia. MPV sebenarnya ini besar, dan kalau dipelajari di dalamnya banyak perbedaan-perbedaan, dan selalu akan ada kebutuhan baru. Kami akan selalu berusaha memenuhi keinginan itu," ungkap Henry.

Sebagai info, Toyota Sienta sudah tertangkap kamera berseliweran di Jawa Tengah untuk pengetesan prototipe. Kita lihat saja apakah prediksi peluncuran di April ini benar adanya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com