Toyota Sienta Dapatkan Paket Bodikit di Malaysia, Sama Seperti Tipe Q

Toyota Sienta Dapatkan Paket Bodikit di Malaysia, Sama Seperti Tipe Q

Toyota Malaysia telah memperkenalkan Sienta yang diberikan aerokit. Tambahan aerokit ini terdiri dari bumper depan, bumper belakang dan sideskirt sehingga membuat MPV berpintu geser ini terlihat jauh lebih sporty.

Toyota Malaysia juga menjual aerokit ini secara terpisah apabilabila ada konsumennya yang berminat. Mereka menjualnya sepaket dengan harga 2.950 Ringgit (sekitar Rp 9 jutaan).

 

Menurut yang diberitakan Indianautosblog (17/7), sebenarnya Sienta yang dilengkapi dengan aerokit ini sama persis dengan Toyota Sienta Q yang ada di Indonesia. Namun memang di Malaysia sendiri Sienta hanya hadir dengan dua varian yaitu V dan G.

Tapi soal mesinnya, Sienta di Malaysia masih hadir dengan spek mesin yang sama dengan Indonesia yaitu mesin berkode 2NR-FE berkapasitas 1.500 cc Dual VVT-i. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 107 ps dengan torsi 140 Nm. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com