Toyota Sienta Community Indonesia Masuk Dealer Untuk Buka Bersama

Toyota Sienta Community Indonesia Masuk Dealer Untuk Buka Bersama

Di Ramadhan ini, Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) untuk pertama kalinya mengadakan acara buka bersama. Acara seru yang diselenggarakan di Auto 2000 Krida Cilandak Jakarta SelataN (18/6) ini menngangkat tema "Berbagi dan Bersilahtuhrahmi di bulan berkah untuk penggalangan dana anak yatim". 

Acara dibuka dengan sambutan dari Jenal selaku perwakilan dari A2000 Krida Cilandak sebagai tuan rumah lalu dilanjutkan  sambutan dari Indra Cahyadi selaku Ketua Umum Tosca.

"Di bulan yang baik ini, kami ingin mengajak para member Tosca untuk mempererat tali silatuhrahmi antara satu member dengan member lainnya, serta mengajak para member Tosca menyisihkan sebahagian rizkinya untuk mereka yang lebih membutuhkannya," Indra penuh antusias.

 

 

Adapun hasil donasi yang terkumpul langsung diserahkan ke panti asuhan Yayasan Pendidikan Islam Ad Dakhlan yang diterima oleh Amelia selaku perwakilan dari panti asuhan tersebut.

Tidak lupa acara ini diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran serta dilanjutkan dengan sesi coaching clinic. Rudy Ganefia selaku Kepala Bengkel Auto 2000 Krida Cilandak memberikan tips aman berkendara yang berguna dalam persiapan mudik.

Selain coaching clinic teknis, dilanjut "coaching clinic" rohani alias ceramah dari Ustad Syahroni. Para peserta buka puasa bersama pun semakin antusias dan khidmat dalam acara ini. Dan setelah sholat Maghrib berjamaah acara dilanjutkan dengan makan bersama dan diakhiri dengan pembagian door prize.

 

Tosca

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com